Serunya main Ice skating, outdoor !

Sepanjang musim dingin, saya menghabiskan waktu bermain Ice skating. 3 atau 4 kali dalam seminggu, maklum saja mumpung gratis masuknya. biasanya outdoor gratis sih πŸ˜€

Sepulang dari kerjaan, biasanya langsung meluncur ke TKP hihi.. jarak tempuh ke arena skating rink tidak jauh dari tempat saya tinggal. ya makan waktu sekitar 10 menit jalan kaki.

Buat saya, bermain skate ini cukup romantis hehehe… alasannya, cukup simple, bergandengan tangan sambil seluncuran bersama, bercanda asik, suasana yang terbuka dan ditambah alunan musik.

Menurut saya ice skating outdoor, lebih menyenangkan ketimbang Indoor. mungkin karena lebih luas dan lebih leluasa seluncuran ketimbang didalam ruangan. Selain lebih luas, pemandangan sekitarpun mendukung. lampu – lampu Natal terkadang masih dipasang sepanjang musim dingin dan reflection of the snow membuat butiran cahaya. menurut saya Amazing bgt !

skating

Parc Maisonneuve

IMG_6515

Lac des Castors, Cote-des-Neiges / Westmount

IMG_6464

Istirahat sejenak, was taken by Richard

skating arena

olympic park

 

4 thoughts on “Serunya main Ice skating, outdoor !

  1. Puji says:

    Halo Ayu, saya pernah main ice skating juga, tapi di Mall Taman Anggrek hihihi.. Belom pernah cobain main ice skating di alam terbuka πŸ™‚ Salam kenal πŸ™‚

    Liked by 1 person

Leave a Reply

